Guru Was-was, Hasil Uji Coba Masih Memble

9 Maret 2010 at 12:49 pm (news) ()

BEKASI, KOMPAS.com – Sejumlah tenaga pengajar di Kota Bekasi, Jawa Barat, mengaku was-was menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Pasalnya, hasil uji coba (try out) belum mencapai target kelulusan 100 persen siswa.
Kami sudah mengikuti kegiatan try out hingga empat kali, bahkan hingga yang terakhir hasilnya belum memuaskan.
— UU Mikdar

“Kami sudah mengikuti kegiatan try out hingga empat kali, bahkan hingga terakhir yang berlangsung kemarin, Senin (8/3/2010), hasilnya belum memuaskan,” ujar Kepala Sekolah SMKN III Kota Bekasi, Uu Mikdar, di Bekasi, Selasa (9/3/2010).

Menurut Uu, evaluasi dan pendalaman materi kepada para siswa akan terus dilanjutkan hingga menjelang UN pada 14 Maret 2010 mendatang. Seluruh siswa kelas III bersama dengan guru akan melakukan kegiatan doa bersama demi kelancaran pelaksanaan UN.

Kendati demikian, kata dia, pihaknya mengaku sedikit merasa tenang karena hasil Ujian Kompetensi (Ujikom) yang digelar pekan lalu menghasilkan nilai yang cukup memuaskan dengan rata-rata 8,5.

“Kami tinggal menunggu hasil UN saja. Mudah-mudahan tidak sama seperti hasil try out kemarin yang bagi kami kurang memuaskan hasilnya,” kata Uu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: