Benarkah Abangku Makan Jantung Manusia?

10 Maret 2010 at 4:29 pm (kriminal) ()

KOMPAS.com — Tindakan Khairun alias Harun, tersangka pembunuhan dan mutilasi, sangat mengejutkan keluarga Harun. Khairani, adik kandung Harun, bahkan tidak percaya jika abangnya nekat melakukan perbuatan keji itu.

Di mata Khairani, Harun merupakan sosok panutan. Selain penurut, Harun juga sering mengajar ngaji kepada anak-anak di kampungnya, Desa Podosari RT 03 RW 1 Kecamatan Cipiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

”Selama di kampung, dia selalu menasihati adik-adiknya serta teman-temannya atas pentingnya beribadah. Saya tidak percaya kalau abang saya berbuat sekeji itu yang menghilangkan nyawa orang lain,” ujar Khairani ketika dihubungi, Selasa (9/3/2010).

Harun merupakan tersangka pembunuhan terhadap Fahmi. Kasus yang terjadi pada Oktober lalu itu terungkap saat warga menemukan jenazah Fahmi yang tersimpan dalam kotak. Harun bahkan mengaku memakan jantung dan beberapa organ tubuh Fahmi.

Khairani juga membantah abangnya menuntut ilmu hitam. Pasalnya, Harun sendiri tidak percaya dengan hal-hal gaib, bahkan dia selalu menasihati agar jangan percaya dengan yang berbau syirik. Untuk menghindari perbuatan menyimpang dan tercela, Harun selalu mengajak keluarganya serta warga agar selalu membaca Al Quran.

”Apa benar abang saya itu pelaku pembunuhan dan memakan jantung serta hati manusia? Dia tidak percaya dengan ilmu hitam, kenapa malah menuntut hal-hal yang syirik,” kata Khairani.

1 Komentar

  1. Mery said,

    Masi ada aja penerus sumanto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: